Sabtu, 24 Maret 2012

Pertanyaan ini dari fb Maya Ndut Pholepel:
Hay ASL :)
mau tny ne "Sebelum AS ada Hidup kalian gmna brg ad AS dn kalian mnjadi ASL gmna perasaannya" ? :) Bls



jawaban dari ASL:
1. Sebelum jadi asl hampa zoalx gag pux temand dari luar
   setelah jadi asl hidup Q bahagia sekali karena pux banyak sahabat:)

2. Y sng bget. Rsa a tuh AS tu sntron yg the best dech... I like AS...
3. Sbelum ada As aku suka bget ma Kepompong , Seru sinetnya.
   Tp ketka ada AS, Aku lebh senang, krna bsa brtman samaa Bnyak orang. Yg dulunya gak kenal, skrg jadi kenal.
   Kalau bleh dikatakan, Aku suka AS dan Kepompong.
4. Dulu di fb aku itu bukan Siapa-siapa.SetelahAS Ada hidupku Ramai.dan Di situlah aku  
   mulai Axiz Menjadi admin.Tapi setelah AS tamat,Sungguh !!!!!!!!! tapi aku Ceria karna as Bisa Tayang kembali
5.  hampa,sepi bngettt... gx prnah gila2an xlo liat sinet... as merubah sgalax dh. bngga n sneng
6.  Jujur kak May. Sebelum ada ARTI SAHABAT, bisa dikatakan sifatku ini org'a egois, mudah marah, mudah tersinggung. Maka'a temen" ak   
     pada  gak sukak. Tp setelah ada ARTI SAHABAT, sifatku Yg "beast/bad" itu hilang smw. Bisa dikatakan aku T'lah lahir kembali. Ditambah lg   
     aku  jg  mendapat'kan ilmu dan banyak teman dari Sinet ini :) sangat berterima kasih kpd Mami Tisa :*
7. dlu tu aq bru knal as wkt as da epsd ke 30, krain as sinet biasa yg pmainya gag trknal bngt pi ps qu da liat trnyata sru  bnget & aq jdi tau apa  
    arti sahabat yg ssungguhnya
8. sbLm AS ad rsa.a hdup q monoton bgt,tpi stlh ad AS jdi lbih seruu n sneng dpt bnyak tmn ,pko.a jdi ASL tu indah bgt..:))
9. Jujur waktu pertama kali as tayang aq nggak suka tp krna setiap hari nonton truz lama" aq jdi suka & jadi asl...sebelum ada sinet arti sahabat 
    aq  ngerasa kesepian truz nggak ada buat nyemangat'in hari" ku tp setelah ada as hari" ku selalu bahagia & ceria
10. cblum ada AS hti+hdup Que hampa bNget gk ada shabat,tmen eg gokil+gk ada tmen uat curhat tpie wktu adha AS hdupku lbh 
     bermakna+mempunyai bnyk tmen,shabat dll..pk0k.a ARTI SAHABAT IN THE BEST DECH...
11. Ehm.. Kalo aku sebelum ada Arti Sahabat hidup ku byasa aja
     malah aku sma skali gak tau yg nma nya punya idola
     tp stelah ada Arti Sahabat....
     Aku punya idola..
     Aku ngerasain punya tmen bnyak sesama ASL
     dan yg terpenting...
     
     Aku tau arti sahabat sesungguh nya..
Dilihat dari jawaban ASL diatas Betapa cintanya mereka dengan "Arti Sahabat",mereka banyak belajar tentang apa artinya sebuah persahabatan.
SAHABAT SELAMANYA.....
#Indonesian Televisi Ratings
Selamat Menyaksikan Rerun '' ARTI SAHABAT '' episode continue
Pukul 16.30 wib di indosiar.
Sesuai permintaan ASL yang selalu mempromosikan Arti Sahabat Setiap hari, kini AS dapat di putar kembali.
Dukung terus program favorite kamu di RPTI dan ITR
Usahakan kalian semua nonton yah supaya ratingnya tinggi dan tidak mengecewakan indosiar.




jangan lupa nonton Arti Sahabat terus ya ASL biar rattingnya naik terus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar