Minggu, 04 Maret 2012


Arti Sahabat
Dari sinetron remaja Arti Sahabat inilah banyak para remaja yang tahu apa itu arti sebuah persahabatan.Sinetron ini melahirkan para fans yang disebut Arti Sahabat Lovers,berapa banyak fans yang sudah tergabung dalam fanspage Arti Sahabat baik fansnya Stefan William,Yuki Kato, Kevin Julio, Cut Meyriska, Rizky Alatas, Nina Zatulini, Ahyar, Joshua Otay, Esa Sigit, Vebby Palwinta, Maxime dll bergabung menjadi satu menjadi Arti Sahabat Lovers atau yang akrab dipanggil ASL.

Yujeng
Pasangan yang diperankan oleh Stefan William sebagai  yudha dan yukikato sebagai Ajeng. Pasangan ini menurut penulis adalah pasangan yang paling romantis dan paling so sweet.








Favit
Pasangan ini tidak kalah romantisnya dengan pasangan Yujeng,Favit diperankan oleh Kevin Julio sebagai fathir dan Cut Meyriska sebagai vita.








Mikan
Pasangan ini diperankan oleh Rizky Alatas sebagai mike dan Nina Zatulini sebagai angel.pasangan yang satu ini jika dapat scane yang sedikit,banyak yang kangen dengan mereka.Terkadang banyak fans yang bilang kox Mikan jarang muncul sih kangen nih sama mereka berdua.







Cukem
Mereka berdua pasangan paling gokil, coz pasangan satu beda dari yang lain. Pasangan satu ini diperankan oleh Ahyar sebagai aldo dan Joshua Otay sebagai nakula. Mereka berdua sangkin akrabnya malah dibilang kembar (alias kembar tapi beda), Cukem singkatan dari Cumi Kembar.




Tapi sayangnya sinetron remaja yang berjudul “Arti Sahabat” ini sudah tamat,banyak fans yang kecewa karena sineteron kesayangan mereka tamat. Banyak fans yang menginginkan sinetron kesayangan mereka dilanjutkan kembali, tetapi para fans lagi” mengalami kekecewaan karena sinetron kesayangan mereka tidak dilanjutkan.

1. Arti sahabat maen lagi donk,, da season berikutnya ga??
2. kngn pngn as appa lhhi stefan wiliam
3. kpn maent lg AS .. udh kngen bngt.
   apa lg sma kak (yuki kato steven wiliams ).
4. kngen nie sma AS ....
   di adain dong Arti Sahabat season 2
5. kapan ada as 
    kangen ni sma as lagi 
    tayang ulang lagi as
    aq mohon
6. kangen dechh nton arti shabat lge,,,
7. Kangen film arti sahabat !!
8. kpn AS dha lgi????
    kngen niech ma cmua.na.....
9. kangen ma film arti sahabat
10.Miss you ARTI SAHABAT you Forever
11.as kpn maen lg.
12.kngeenn YUJENG.
13.kapan AS maen lagi , lagu kangen sama AS ini ... 
comment” di atas penulis copas dari fanspage “Arti Sahabat”









1 komentar:

  1. aku juga harap arti sahabat sambung lagi,dan aku harap riznin bisa bersama..tak syok la kalau mereka berpisah

    BalasHapus